Obat Herbal Penyakit Hepatitis B

blogger templates
Obat Herbal Penyakit Hepatitis B - Penyembuhan Penyakit Hepatitis B dengan obat herbal ekstrak teripang laut, yang telah diproses melalui serangkaian penelitian para pakar kesehatan dan melalui pengujian ilmiah. Apakah anda memiliki keluhan penyakit hepatitis b? simak sajian informasi berikut ini.

Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis B
Hepatitis B yaitu satu penyakit hati yang dikarenakan oleh “virus hepatitis B” ( VHB ), satu bagian famili hepadna virus yang bisa mengakibatkan peradangan hati akut atau menahun yang pada beberapa kecil masalah bisa berlanjut jadi sirosi hati atau kanker hati. Semula dikenal sebagai “serum hepatitis” serta sudah jadi epidemi pada beberapa asia serta afrika. hepatitis b sudah jadi endemik di Tiongkok serta beragam negara asia.

Gejala Penyakit Hepatitis B
  • Mabuk
  • Muntah-muntah
  • Sakit persendian
  • Meriang
  • Urine atau air kencing berwarna gelap
  • Gatal-gatal
  • Kulit dan mata berwarna kekuningan
  • Merasa letih selama beberapa minggu atau berbulan-bulan
  • Merasa sakit di sekitar hati agak ke bagian atas
  • Nafsu makan berkurang
Penyebab Penyakit Hepatitis B
  • Transfusi darah
  • Cairan air mani ( semen )
  • Cairan vagina
  • Air liur
  • Menyuntik narkoba dan berbagi jarum suntik
  • Melakukan seks bebas dan kerap berganti pasangan
  • Homoseksual
  • Memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan cairan tubuh seperti: perawat, dokter gigi
  • Berhubungan seks dengan seseorang yang terinfeksi hepatitis b dengan orang yang carrier dari hepatitis b.
Obat Herbal Penyakit Hepatitis B

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B

Solusi penyembuhan penyakit hepatitis dengan mengguankan jelly gamat gold-g ramuan herbal untuk sembuhkan penyakit hepatitis b

Obat Herbal Hepatitis B jelly gamat gold-g memiliki kandungan nutrisi penting yang berperan aktif dalam mengobati penyakit hepatitis b, yaitu protein 86. 8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 serta 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans ( gag’s ). Kandungan tersebut memiliki peran aktif untuk penyembuhan penyakit hepatitis yang berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh.

Protein serta 16 asam amino esensial mujarab yang terkandung dalam jelly gamat gold-g obat herbal penyembuh hepatitis b dapat meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan mencukupi kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh. Selain itu, juga dapat merangsang hati untuk dapat membentuk antibodi, tak hanya mempunyai sebagian kandungan di atas, teripang / gamat juga mempunyai zat anti kanker alamiah.Berikut ini adalah kesaksian konsumen penderiat penyakit hepatitis b yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin.

Testimoni kesaksian para konsumen yang mengalami kesembuhan dari penyakit hepatitis b setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbal penyembuh hepatitis b
    N a m a : agustina ariyanti

    Um u r : 28 tahun

    Alamat : madiun

    Keluhan : hepatitis b

    Type product : gold-g
Saya menderita tiroid serta dokter menganjurkan untuk dioperasi. sebelum saat operasi saya diminta untuk check up serta nyatanya hasil check up tunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Dikarenakan hepatitis b tersebut, maka dokter tidak berani lakukan operasi pada tiroid saya. Sesudah itu saya disarankan mengonsumsi product gold-g oleh ibu syamsiah, lantas saya mengonsumsi gold-g 2x 1 hari. Kurang dari minggu saya kembali lakukan check up, serta nyatanya hepatitis b telah negatif, saya lalu bisa menggerakkan operasi pada tiroid saya.

    SGOT awal 1557 & SGPT 2227 turun jadi sgot 47 & SGPT 51

    Dwijo wasi widiyanton a m a : dwijo wasi widyanto

    U m u r : 36 tahun

    Alamat : sukabumi

    Keluhan : Hepatitis B

    Type product : spirulina, gold-g
Sebelum saat mengonsumsi spirulina & gold-g, sepanjang th. Ini saya jadi cepat lelah, sulit makan, bangun tidur tidak jadi segar/masih lemas, kepala senang pusing, tetapi seluruh keluhan itu saya abaikan dikarenakan peran saya sebagai pelatih senam pernafasan satria nusantara.

Satu waktu saya jadi lemas serta badan merasa tidak enak. lantas saya ke ugd, area saya bekerja serta nyatanya saya mesti dirawat. Awalannya didiagnosa serta saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, 1 minggu lantas tes sgot serta sgpt dengan hasil sgot nya 1575 serta sgpt 2227. Dari hbs ag ( + ), terasa sama layaknya divonis terkena penyakit aids.

Satu waktu saya diperkenalkan oleh rekan saya yang bernama bapak Johan Safari dengan product gold-g sea cucumber jelly serta disusul dengan spirulina. sesudah saya mengonsumsi produk-produk tersebut, minggu lantas sayakembali lakukan tes sgot serta sgpt. Akhirnya sgot saya jadi 47 serta sgpt saya lantas 51. air kencing jernih melebihi sebelum saat saya sakit serta bangun tidur merasa amat fresh.
Walau dianjurkan dokter istirahat, namun saya jadi situasi saya telah membaik serta tak ada problem lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, muka saya lantas lebih fresh serta makin yakin diri.

Untuk pemesanan obat herbal penyakit hepatitis b, silakan klik pada gambar berikut ini.

Demikianlah sajian metode pengobatan penyakit hepatitis b dengan menggunakan jelly gamat gold-g. Jangan anggap remeh penyakit hepatitis b, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan ramuan herbal alami ekstrak teripang jelly gamat gold-g obat herbal penyakit hepatitis b.

1 Response to "Obat Herbal Penyakit Hepatitis B"

  1. Nama saya Rebecca dan sudah 2 bulan sejak dr. Iyabiye menyelamatkan saya dari hepatitis kronis b. Saya menderita penyakit itu untuk waktu yang lama, perut saya bengkak dan sakit di sekujur tubuh. Saya memanggilnya dan dia memberi saya obatnya dan setelah saya minum obat, saya sembuh. Saya di sini untuk mengucapkan terima kasih dan memberi tahu orang-orang bahwa hepatitis dapat disembuhkan. Hubungi dia di: iyabiyehealinghome@gmail.com Hubungi / whtsapp: +2348072229413

    BalasHapus