Obat Herbal Penyakit Kanker Hati

blogger templates
Obat Herbal Penyakit Kanker Hati - Cara Sembuhkan Penyakit Kanker Hati yang telah terbukti secara ilmiah dengan menggunakan bahan alami perpaduan antara kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Simak sajian informasi penyembuhan penyakit kanker hati berikut ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Hati

Penyakit Kanker Hati
Penyakit Kanker Hati mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Akan tetapi, di sini kita akan mmbahas lebih lengkap mengenai penyakit kanker hati, gejala dan penyebab yang menjadi pemicu timbulnya penyakit kanker yang mematikan ini.

Kanker hati (hepatocellular carcinoma) adalah suatu kanker yang timbul dari hati. Ia juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati terbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda (contohnya, pembuluh-pembuluh empedu, pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpan lemak). Bagaimanapun, sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati. Jadi, mayoritas dari kanker-kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau Karsinoma (carcinoma).

Gejala Penyakit Kanker Hati

Kanker hati seringkali tidak menimbulkan gejala. Biasanya, penyakit kanker menyerang secara diam-diam dan menjalar secara ganas dan bertingkat menjadi stadium lanjut. Nah, biasanya gejala akan terlihat ketika penyakit kanker itu sendiri sudah masuk ke dalam kategori parah. Ketika kanker bertambah besar, orang mungkin melihat satu atau lebih dari gejala umum ini:
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam
Penyebab Penyakit Kanker Hati

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Berbagai zat penyebab kanker yang berhubungan dengan kanker hati primer, termasuk diantaranya: herbisida, aflatoksin (sejenis jamur tanaman pada gandum & palawija), dan bahan kimia tertentu seperti vinil klorida dan arsen. Merokok plus penyalahgunaan alcohol juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker hati.

Meskipun penyebab penyakit kanker hati belum diketahui secara pasti, ada beberapa hal yang menjadi faktor resiko timbulnya penyakit kanker hati, yaitu sebagai berikut :
  1. Jenis kelamin : Pria lebih beresiko tinggi kanker hati daripada wanita
  2. Obesitas
  3. Ras
  4. Penggunaan steroid anabolic : hormon yang disalahgunakan oleh para atlet untuk mengembangkan otot ini, sedikit dapat meningkatkan resiko kanker hati dalam jangkan panjang.
  5. Faktor Genetik
  6. Memiliki riwayat penyakit diabetes
  7. Penyakit langka : penelitian telah menemukan hubungan antara kanker hati dan beberapa penyakit langka seperti defisiensi alfa-1-antitrypsin, tyrosinemia, dan penyakit Wilson
 
Obat Herbal Penyakit Kanker Hati
Obat Herbal Penyakit Kanker Hati
Cara sembuhkan penyakit kanker hati yang paling ampuh dan teruji secara klinis adalah dengan ace max's obat herbal penyakit kanker hati

Ace Max's ramuan herbal untuk penyakit kanker hati bukanlah sebuah asumsi belaka dan artikel yang kami tulis bukanlah untuk kepentingan persuasif semata. Telah terbukti secara ilmiah ace max's mampu mengatasi penyakit kanker hati secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Obat Penyembuh Kanker Hati Ace Max's terbuat dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, ace max's menjadi satu-satunya prosuk herbal multikhasiat yang memiliki khasiat yang ampuh dalam mengatasi penyakit kanker hati. Hal ini dikarenakan kulit manggis pada ace max's memiliki kandungan xanthone, senyawa kimia yang berperan penting dalam membasmi dan menangkal radikal bebas serta zat toksin yang berbahaya dalam tubuh dan mampu meningkatkan sistem immunitas atau kekebalan tubuh.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan accetogennins yang telah terbukti secara ilmiah lebih ampuh 10.000 kali lipat daripada metode kemoterapi yang biasanya digunakan untuk membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Sementara itu, kulit manggis di dalam obat tradisional kanker hati ace max’s lalu mempunyai manfaat yang sama untuk menumpas sel kanker. Kulit manggis mempunyai senyawa xanthone yang kaya dapat antioksidan. Antioksidan ini dapat mencegah radikal bebas pemicu penyakit, melancarkan peredaran darah, juga berbentuk antiproliferasi yang dapat menghalangi perkembangan sel kanker, serta apoptosis yang dapat menghancurkan sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkap bahwa turunan xanthone mujarab menangani sel HCCs ( hepatocellular carcinomas ) atau kanker hati. Turunan xanthone itu yaitu Garcinone E. Kami merekomendasikan bahwa Garcinone E punya potensi untuk dipakai didalam perawatan sebagian jenis kanker yang terkait dengan pencernaan serta paru-paru.

Untuk Pemesanan Obat Herbal Penyakit Kanker Hati
Silakan klik pada gambar berikut ini:


Demikianlah sajian informasi metode pengobatan penyakit kanker hati dengan menggunakan ace max's. Kenali gejalanya sedini mungkin dan lakukanlah pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker hati yang anda derita. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit kanker hati yang saat ini anda keluhkan. Terima kasih atas kesediaan anda telah menyimak Obat Herbal Penyakit Kanker Hati.

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Kanker Hati"

Posting Komentar