Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih

blogger templates
Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih - Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih dengan cara alami dengan menggunakan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah diproses melalui serangkaian penelitian dan uji coba kelayakan konsumsi di berbagai lembaga.

Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Penyakit Infeksi Saluran Kemih atau ISK adalah salah satu jenis penyakit yang sering terjadi dan menyerang siapa saja tanpa memandang jenis kelamin. Infeksi saluran kemih ini terjadi pada saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder) atau terjadi pada bagian saluran kencing bagian luar.

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Penyebab utama penyakit ISK ini adalah Escherichia coli ( E. Coli) yang banyak terdapat dalam kotoran manusia dan bisa hidup pada kolon. Wanita memiliki resiko yang tinggi terkena penyakit ISK ini, hal ini dikarenakan wanita memiliki uretra yang lebih pendek dan sangat mudah dijangkau oleh bakteri dibandingkan dengan uretra pada pria. Penyakit ISK juga dapat dipicu oleh batu yang berada si saluran kencing yang menahan koloni kuman.

Selain E. coli, ada juga mikroorganisme lain yang menjadi penyebab terjadinya penyakit ISK ini yaitu Klamidia dan Mikoplasma yang dapat mengakibatkan infeksi pada saluran kemih, paik pada pria maupun pada wanita.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  • Merasa kesakitan saat atau setelah buang air kecil
  • Anyang-anyangan, seperti ingin buang air kecil tapi tidak ada air kencing yang keluar, kalaupun ada hanya dalam jumlah yang sedikit.
  • Warna air kencing yang pekat seperti air teh dan kadang menjadi kemerahan jika sudah tercampur dengan darah
  • Pinggang terasa nyeri
  • Demam dan menggigil, hal ini dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal ( biasanya juga disertai dengan nyeri pada sisi bawah belakang rusuk dan diikuti dengan rasa mual hingga muntah).
Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Ace Max's mampu mengatasi penyakit infeksi saluran kemih secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping, berikut ini adalah alasan ilmiah mengenai obat penyakit ISK herbal

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih dengan Ace Max’s ekstrak kulit buah manggis. Kulit manggis bersifat antijamur. Aktivitas anti jamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mengostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae yang dapat menghambat pertumbuhan jamur tersebut.

Telah dilakukan berbagai penelitian dan pengujian secara ilmiah oleh para pakar kesehatan yang berkompeten di bidangnya, mengenai khasiat ace max’s obat penyakit infeksi saluran kemih herbal. Ternyata, Ace Max’s memiliki khasiat yang luar biasa dalam menghambat pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut  dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration), konsentrasi terendah yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih.

Itulah sajian informasi penyembuhan penyakit infeksi saluran kencing dengan menggunakan Ace Max's. Segera sembuhkan keluhan penyakit ISK yang anda derita dengan Ace Max's Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih.

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih"

Posting Komentar