Obat Herbal Penyakit Thalasemia

blogger templates
Obat Herbal Penyakit Thalasemia

Obat Herbal Penyakit Thalasemia - Pengobatan untuk sembuhkan thalsemia yang terbaik dan telah terbukti secara klinis mampu mengatasi penyakit thalasemia dalam waktu cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Mengenai Penyakit Thalasemia

Penyakit Thalasemia
Penyakit Thalasemia adalah suatu jenis penyakit yang menyerang darah  yang berbentuk kelainan pada sel darah merah. Penyakit thalasemia ini dapat diturunkan, dan faktor genetik ikut berperan dalam penurunan penyakit ini, dari orang tua kepada anaknya.

Secara medis, penyakit thalasemia adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan adanya gejala sel darah merah yang mudah rusak atau memiliki umur yang lebih pendek dibandingkan dengan sel darah normal lainnya( wajarnya, sel darah merah akan rusak setelah 120 hari). Hal ini dikarenakan adanya ketidakseimbangan pembuatan serta produksi diantara ke 4 rantai asam amino yang berperang sebagai pembentuk hemoglobin (HB).

Gejala Umum Pada Penderita Penyakit Thalsemia
  • Bentuk tulang akan terlihat
  • Terlihat seperti sedang kelelahan
  • Tubuh tidak bisa berkembang
  • Mengalami sesak nafas akut.

Pengobatan Untuk Penyakit Thalasemia

Transfusi darah

Metode ini sangat dibutuhkan karena pasien tidak dapat menghasilkan sel darah merah. Mengenai intensitas transfusi darah ini dilakukan tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya itu sendiri, umumnya anak-anak sampai usia 8 tahun diperlukan tindakan transfusi darah 1 kali dalam satu bulan, sedangkan untuk anak yang berusia lebih dari 8 t ahun dapat dilakukan 3 sampai 4 kali transfusi darah dalam 1 bulan.

Terapi zat besi

Sistem transfusi darah bisa menyebabkan kandungan zat besi yang berlebih, maka sangat diperlukan langkah atau tindakan untuk mengurangi zat besi tersebut demi menghindari rusaknya pada tuas jantung.

Obat Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Thalasemia

Obat Herbal Penyakit Thalasemia
Obat Thalasemia Herbal jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yang memiliki berbagai macam kandungan nutrisi penting yang sangat efektif dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit thalasemia.

Kesaksian sembuh konsumen penderita penyakit thalasemia yang telah mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Ini hasil riset yang mencengangkan: 20-juta penduduk Indonesia membawa gen penyakit talasemia. Mereka berpeluang mewariskan penyakit kelainan darah itu kepada keturunannya. Pasangan Tarkiman dan Siti Maryati di Cianjur, Jawa Barat, misalnya menurunkan penyakit itu kepada buah hati mereka, Salwa Wijaya. Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun.

Pada tahap itu Siti Maryati tidak pernah sama sekali berfikir bahwa anaknya menderita penyakit talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering karena nafsu makannya yang mulai berkurang. Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter menyatakan bahwa Salwa hanya kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif menderita penyakit thalasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar karena tidak bisa menjalankan fungsinya sebagaimana mestinya, yaitu membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawar untuk menyembuhkan penyakit yang diderita Salwa. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Saya seSetelah saya mengenal Jelly gamat gold-g obat herbal penyakit thalasemia dan mengkonsumsinya secara rutin, benjolan di pinggang semakin kecil. Dan secara perlahan namun pasti, Salwa berangsur pulih dan tidak perlu melakukan transfusi darah lagi. Terima kasih, Jelly gamat gold-g memang obat herbal Thalasemia yang terbaik.

Silakan klik pada gambar di bawah untuk pemesanan
obat penyakit thalasemia herbal

Demikianlah sajian informasi Obat Herbal Penyakit Thalasemia. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit thalasemia. Segera lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g obat penyakit thalasemia alami, Insya Allah kesembuhan segera menjadi milik anda.

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Thalasemia"

Posting Komentar