Obat Herbal Pereda Nyeri Haid

blogger templates
Obat Herbal Pereda Nyeri Haid

Obat Herbal Pereda Nyeri Haid - Cara mengatasi rasa nyeri haid dengan cepat adalah salah satu metode penyembuhan yang tentunya akan dilakukan oleh kaum hawa yang sedang menagalami keluhan nyeri saat haid. Berikut ini akan kami sajikan info lengkap pengobatan alami untuk nyeri haid dengan menggunakan produk kesehatan berkualitas tinggi.

Nyeri Saat Haid

Nyeri Haid

Jenis Nyeri Haid
  1. Nyeri haid primer, yaitu perasaan sakit di bagian perut bawah yang berlangsung karena akibat adanya ketidakseimbangan hormon , tanpa kelainan organ di dalam pelvis. Nyeri yang ditimbulkan oleh jenis nyeri haid primer ini sebagian besar wanita normal dapat mengatasinya.
  2. Nyeri haid sekunder, nyeri haid yang termasuk ke dala mkategori sekunder ini ditandai karena adanya kelainan organ di dalam pelvis. jenis nyeri haid ini harus mendapatkan perhatian lebih dengan mengontrolnya kepada dokter atau tenaga medis lainnya, dikhawatirkan terjadi kelainan ( gejala kista, miom, atau bahkan kanker rahim).

Penyebab nyeri haid
  • Berlangsungnya kontraksi rahim atau iskemia otot rahim
  • Faktor hormonal
  • Psikis atau rasa khawatir yang berlebihan

Gejala Nyeri Haid
  • Mual dan muntah
  • Merasa capek / letih
  • Perasaan khawatir dan tegang
  • Pusing kepala disertai rasa bingung
  • diare
 Obat Herbal Pereda Nyeri Haid
Obat Herbal Pereda Nyeri Haid
Ace Max's merupakan obat herbal yang telah diakui keampuhannya sebagai cara mengatasi rasa nyeri saat haid secara tuntas

Bagaimana cara meredakan nyeri haid? Mungkin itu adalah kalimat yang sering dilontarkan oleh sebagian besar kaum wanita. Betapa tidak, rasa nyeri dan keadaan yang tidak nyaman yang ditimbulkan ketika seseorang mengalami menstruasi adalah suatu kendala tersendiri bagi penderitanya. Selain menimbulkan rasa yang tidak nyaman, juga bisa mengganggu aktivitas keseharian anda.

Ace Max's Obat Herbal Nyeri Haid telah hadir dengan sejuta manfaat dan keunggulan yang luar biasa untuk mengatasi dan meredakan nyeri saat haid. Produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis ,buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu alami dan ekstrak daun sirsak ini memiliki kandungan zat antioksidan super, B1, B12, accetogennins (anti kanker) ini sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit nyeri haid. Hal ini karena ace max's mampu menangkal radikal bebas, melancarkan sirkulasi darah, anti kanker, anti jamur, anti virus, melancarkan sistem pencernaan tubuh, dan mengatasi setiap permasalahan pada sistem reproduksi wanita terutama pada saat menstruasi.

Dengan mengkonsumsi ace max's obat pereda nyeri saat haid secara rutin, maka rasa nyeri yang anda keluhkan saat haid akan berangsur membaik dan dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat, karena ace max's membantu melancarkan sistem sirkulasi darah, sistem pencernaan, dan pada sistem reproduksi kaum hawa ( menstruasi).


Akhirnya, penulis mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak sajian inforamsi "obat penyakit nyeri haid herbal". Bagi anda yang memiliki keluhan nyeri haid, kami merekomendasikan kepada anda untuk segera gunakan ace max's Obat Herbal Pereda Nyeri Haid, dan rasakan sendiri khasiatnya.

0 Response to "Obat Herbal Pereda Nyeri Haid"

Posting Komentar