Pengobatan Untuk Penyakit Kista Coklat

blogger templates
Pengobatan Untuk Penyakit Kista Coklat

Pengobatan Untuk Penyakit Kista Coklat - Pengobatan herbal kista coklat yang paling efektif dan telah terbukti khasiatnya mampu mengatasi dalam waktu yang cepat tanpa harus melakukan operasi. Simak sajian lengkap mengenai metode penyembuhan penyakit kista coklat berikut ini.

Penyakit Kista Coklat
 
Kista Coklat
Penyakit Kista Coklat atau yagn disebut dengan istilah  Kista Endometriosis, merupakan suatu jenis kista yang tumbuh pada permukaan ovarium. Jenis kista coklat ini menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kantung yang berisi darah. Mungkin dianatara kita ada yang belum faham sepenuhnya, mengapa bisa dikatakan sebagai penyakit kista coklat?

Penyakit kista coklat menyerang baigan ovarium, sel-sel endometrial yang menyimpang ini bereaksi terhadap perubahan-perubahan hormon. Jumlahnya akan meningkat selama beberapa waktu tertentu dalam sebulan dan melepaskan diri bersamaan dengan meluruhnya dinding rahim(menstruasi). Namun karena terjebak di area panggul dan tida kbisa keluar dari tubuh, sel endometrial ini meradang dan menyebabkan satu organ internal ,menempel dengan yang lainnya. Sel-sel itu juga bisa membengkak dan terisi dengan darah kotor yang berwarn merah kecoklatan atau disebut dengan istilah kista coklat.

Penyebab Penyakit Kista Coklat

Sampai saat ini, penyakit kista coklat belum diketahui penyebabnya secara pasti, akan tetapi banyak para ahli medis menagatakan bahwa penyakit kista ini dapat ditimbulkan atau dipicu oleh proses peradangan atau inflamasi. Selain, itu juga disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dan gaya hidup serta pola makan yang tidak sehat.

Gejala Penyakit Kista Coklat
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul dlam jangka waktu yang lama serta dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Perut terasa penuh, berat, dan kembung
  • Nyeri saat senggama
  • Keluhan nyeri haid
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Mual, pengerasan payudara mirip seperti yang terjadi pada seseorang yang sedang hamil
  • Pembesaran ovarium
  • Infertilitas

Pengobatan Untuk Penyakit Kista Coklat

Pengobatan Untuk Penyakit Kista Coklat
 
Cara mengobati penyakit kista coklat dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang telah terbukti keampuhannya menyembuhkan tanpa harus operasi.

Obat Untuk Penyakit Kista Coklat jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang telah diproses melalui serangakaian penelitian ilmiah oleh para pakar kesehatan, dengan menggunakan bahan dasar dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan Gamapeptide (kandungan nutrisi penting dalam penyembuhan kista coklat) yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. 

Khasiat jelly gamat gold-g sebagai pengobatan penyakit kista coklat ini telah dibuktikan secara langsung oleh konsumen yang memiliki keluhan penyakit kista coklat dan mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Nama : Ernawati, S. Pd

Umur : 38 tahun

Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics

Type product : 4 bln. gold-g sea cucumber

Obat penyakit kista - awal maret 2007, hasil diagnosa dokter tunjukkan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista serta polip bertangkai pada cervics ( inflametory polip endocervics ). Pada mulanya saya alami tanda-tanda keputihan 9 bulan selama 4 bulan, saya didalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Nyatanya tak ada pergantian yang bermakna lantas saya di tawarkan oleh rekan yang juga seorang dokter untuk konsumsi gold-g.

Selanjutnya dengan ketekunan serta kepercayaan kurun waktu bulan telah tunjukkan kemajuan. Lantas saya mengambil keputusan untuk konsumsi gold-g dengan teratur hingga saat ini.

Alhamdulilah saya telah melalui periode kritis serta kesehatan saya saat ini telah layaknya awal mulanya ( pulih ). Tetapi agar bisa hasil yang optimal, saya terus mengkonsumsi gold-g. selain itu untuk menunjukkan keberadaan tumor terus saya periksakan juga serta akhirnya baik.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat penyembuh kista coklat silakan klik pada gambar di bawah ini. ( Untuk pemesanan 1-3 btol, transfer pembayaran dilakukan setelah paket diterima)


Penyakit Kista Coklat sangatlah berbahaya apabila tidak segera ditangani dengan benar, dampak terburuknya adalah seseorang yang menderita penyakit kista akan mengalami kesulitan untuk memiliki keturunan. Segera lakukan pengobatan untuk sembuhkan kista coklat dengan jelly gamat gold-g. Terima kasih anda telah menyimak informasi Pengobatan Untuk Penyakit Kista Coklat.

0 Response to "Pengobatan Untuk Penyakit Kista Coklat"

Posting Komentar