Cara Pesan TricaJus

blogger templates
Cara Pesan TricaJus

Cara Pesan TricaJus
STANDAR GMP
Berizin Resmi BADAN POM RI
Nomor: POM TI. 104 242 341
100% HALAL 
 
Cara Pesan TricaJus - Berikut ini adalah informasi tata cara pemesanan obat herbal ajaib TricaJus. Kami adalah agen resmi penjualan obat herbal yang memberikan kebijakan pelayanan " Transfer Pembayaran Setelah Paket Diterima". Marilah bergabung dan bekerja sama dengan kami dan dapatkan beberapa keuntungann yang akan anda dapatkan.

Khasiat TRIBULUS Dan MACA, Berfungsi Sebagai ADAPTOGEN SANGAT KUAT.


Meningkatkan Kemampuan Tubuh Untuk Beradaptasi
Mengatasi Tekanan Stress Internal dan Eksternal.

Meningkatkan Fungsi Organ Tubuh Kembali Normal.

Meningkatkan Keseimbangan Hormonal.

Meningkatkan Energi Sepanjang Hari.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.

Meningkatkan Penyembuhan, Menurunkan Ketegangan,Memperbaiki Pola Tidur, Aman Jangka Panjang.

Meningkatkan LIBIDO (Gairah Seks).

Dan Bukan Termasuk Obat Perangsang.

Daftar Harga TricaJus Obat Herbal Ajaib
Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
3 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 115.000,-
6 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 225.000,-
1 box (15 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Adapun Cara Pemesanan Obat Herbal Tricajus cukup dengan mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

HAT <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp. (Kirim ke 08568045272)

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya anda tinggal menunggu kiriman dan untuk kota kota besar paling lama barang sampai 1 hari dan untuk daerah kecamatan paling lama 3 sampai 4 hari.

Catatan Pengiriman :
  • Untuk pembayaran setelah barang anda terima segera transfer pembayaran pilih salah satu bank termudah dan terdekat oleh anda yaitu: Bank kami ada Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, Bank Syari’ah Mandiri (untuk nomor rekening ada dalam kwitansi dilampirkan di dalam paket pemesanan anda)
  • Pembayaran dinyatakan syah apabila transfer ke salah satu rekening kami yang tertera dalam kwitansi (kwitansi ada dalam paket pengiriman), jika anda mendapatkan sms yang menyuruh untuk mentransfer selain dari nomor handphone diatas atau dari nomor handphone yang ada dalam kwitansi jangan anda hiraukan itu adalah penipuan
  • Kadang ada yang bertanya kok berani ya kirim barang duluan ? jawabannya kami sangat mengutamakan pelayanan dan ingin memuaskan pelanggan adapun jika memang ada yang tidak membayar kami telah pasrah kepada Alloh SWT / Tuhan Yang Maha Esa, Namun Yang Paling Penting adalah kejujuran dan ke ridho’an Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa Jauh Lebih Utama dibandingkan dengan apapun.
  • Jika ada yang tidak membayar (ingat dunia hanya sementara ketika kita pulang nanti ke alam akhirat kita akan mempertanggung jawabkan semua tingkah laku kita kelak dihadapn Allah SWT/Tuhan YME.
  • Ingatlah saudaraku jika kita menipu atau menyakiti orang lain, sebelum orang yang ditipu dan disakiti tersebut memaafkannya maka Alloh SWT / Tuhan YME tidak akan mengampuni dosa tersebut.

Demikianlah informasi Cara Pesan TricaJus. Dapatkan pelayanan terbaik dan penawaran serta keunggulan yang anda dapatkan jika anda berbelanja dan bekerjasama dengan kami, Agen Resmi Penjualan Obat Herbal. Selamat berbelanja..

0 Response to "Cara Pesan TricaJus"

Posting Komentar