Obat Herbal Penyakit Varises

blogger templates
Obat Herbal Penyakit Varises

Obat Herbal Penyakit Varises - Obat herbal penyembuh varises yang paling efektif dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan obat. Berikut ini sajian lengkap metode pengobatan untuk menyembuhkan penyakit varises.

Penyakit Varises

Penyakit Varises
Penyakit Varises adalah salah satu tanda bahwa terdapat masalah pada peredaran darah, karena pada penyakit varises darah terhenti di pembuluh vena dan tidak dapat mengalir kembali ke jantung. Apabila varises terjadi pada kaki, maka gejala yang akan timbul adalah nyeri, kelelahan, dan kekurangan energi.

Secara medis, sampai saat ini belum ada obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit varises, karena obat-obatan yang saat ini ada di pasaran hanya memiliki fungsi memperkuat dinding pembuluh darah balik agar tidak cepat melebar sehingga bisa memperburuk penyakit varises. Cara yang biasanya dilakukan untuk menghambat melebarnya varises adalah dengan mengenakan stocking khusus yang berfungsi membebat tungkai untuk menghambat pelebaran pembuluh balik.

Gejala atau tanda-tanda umum penyakit varises

Gejala penyakit varises ditandai dengan kaki dan tungkai yang merasa berat untuk digerakkan, otot dan bagian di sekitar kaki terasa sakit, pegal, panas, dan kaku bahkan keram meskipun saat bersantai. Rasa sakit ini seringkali timbul ketika waktu menjelang malam, kaki membengkak dan perubahan warna kulit di sekitar mata kaki, bahkan luka yang sulit disembuhkan. Pembuluh darah rambut melebar seperti membentik jaring laba-laba dan bagian betis terlihat urat kebiruan yang berkelok.

Penyebab Penyakit Varises
  • Terlalu lama atau terlalu sering mengenakan sepatu berhak tinggi
  • Terlalu lama berdiri, sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras
  • Faktor genetik (keturunan) dan perubahan hormon
  • Penyakit kencing manisa dan kolesterol tinggi
  • Gaya hidup yang tidak aktif dan kekurangan gerak
  • Kebiasaan merokok dan meminum minuman keras
  • Kehamilan
Obat Herbal Untuk Penyakit Varises
Obat Herbal Penyakit Varises
Ace Max's Obat Herbal Penyembuh Penyakit Varises, adalah kombinasi jus kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu alami, dan ekstrak daun sisrak mengandug: zat besi, serat, kalsium, vit. c, b1, b2, protein, katecin/tannin, fosforus, natrium, juga niasin menolong pemulihan varises hingga panorama kaki kembali normal.

Daun sirsak dengan zat acetogenins yang meredam perkembangan sel kanker 10. 000 kali lipat lebih kuat serta lebih berdaya manfaat di banding dengan kemoterapi. Senyawa didalam daun sirsak juga berbentuk hipotensip, yang dapat melindungi tekanan darah agar tetap normal, menghindari tekanan darah tinggi yang dapat memperburuk penyakit varises ( kelainan pembuluh darah dinding vena ).

Ace Max's Obat Herbal Penyakit Varises Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para pakar kesehatan, buah manggis memiliki senyawa aktif biologi yang kaya dapat antioksidan tinggi dengan kegiatan yang amat kuat diberi nama dengan xanthone tak hanya vitamin, poly-saccharides, stilbenes. xanthone yaitu tambahan bioaktif yang hebat kandungan dari kulit serta buah manggis. Zat ini memiliki keampuhan yang melebihi kemampuan berkalilipat jika di banding dengan kemampuan vitamin c serta vitamin e. Zat xanthone didalam komponen manggis kaya dapat mineral kalium yang dapat membantu berlangsungnya proses metabolisme, memperlebar pembuluh darah serta melancarkan sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah menjadi lancar, maka penyakit varises yang diderita akan segera pulih dan anda akan terhindar dari ancaman bahayanya penyakit varises tersebut.

Zat xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis bisa mencegah timbulnya tekanan darah tinggi dikarenakan karakternya yang bisa memperlebar pembuluh darah. Hypertensi atau penyakit darah tinggi juga berlangsung dikarenakan ada masalah pada pembuluh darah, ini terhitung efek pada penyakit jantung serta stroke. Buah manggis dapat menangani perihal tersebut, terlebih untuk menormalkan berat badan ( faktor risiko berlangsungnya varises yaitu terus-terusan menopang berat badan berlebih dikarenakan peredaran sirkulasi darah lantas terhalang, jika berat badan normal kembali, varises dapat terhindarkan ).

Buah manggis berkulit tidak tipis namun lunak, daging buahnya lembut serta lezat, buah manggis kaya akan nutrisi: vitamin B serta vitamin C, manggis juga berkarbohidrat tinggi, memiliki kandungan protein, lemak, mineral, ( kalsium, zat besi serta fosfor ), kalori air, serta berbagai senyawa kimia yang bermanfaat untuk tubuh. Dengan demikian, terbuktilah bahwa Ace Max's merupakan Obat Herbal Untuk Penyakit Varises

Bagi anda yang berminat silakan Klik pada gambar di bawah untuk pemesanan obat herbal penyembuh varises:

Itulah cara menyembuhkan penyakit varises dengan obat herbal. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi anda yang sedang mencari solusi penyembuhan penyakit varises yang anda keluhkan. Akhirnya, penulis menghaturkan banyak terima kasih banyak atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak Obat Herbal Penyakit Varises.

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Varises"

Posting Komentar