Obat Herbal Penyakit Glaukoma

blogger templates
Obat Herbal Penyakit Glaukoma

Obat Herbal Penyakit Glaukoma - Pengobatan Untuk Penyakit Glukoma adalah informasi yang akan kami sajikan pada kesempatak kali ini. Tidak sedikit orang-orang disekitar kita mengalami keluhan penyakit glaukoma, berikut ini adalah cara menyembuhkan glaukoma paling efektif yang kami rekomendasikan untuk anda.

Mengenai Penyakit Glaukoma

Penyakit Glaukoma

Penyakit Glaukoma merupakan salah satu jenis penyakit mata yang terjadi karena rusaknya saraf mata yang disertai dengan mneyusutnya daerah atau lapang pandangan, ini juga berkenaan dengan sebagian faktor yang diantaranya akibat tekanan bola mata yang tinggi. Penyakit glaukoma tidak menunjukkan gejala secara jelas, secara perlahan dan dalam waktu yang bertahap penyakit glaukoma menyerang penderitanya sampai mengalami penurunan penglihatan hingga dapat menimbulkan kebutaan permanen. 

Penyakit glaukoma juga sering disebut dengan nama " Si Pencuri Penglihatan". Penyakit glaukoma tidak merubah gelapnya terangnya penglihatan seperti yang terjadi pada penyakit katarak atau minus. Kebanyakan dari penderita penyakit glaukoma tidak menyadari bahwa dirinya mengalami penyakit gangguan mata tersebut, karena mereka masih bisa melihat, dapat membaca dengan baik meskipun lapang atau daerah penglihatannya mengalami penyempitan.

Gejala Penyakit Glaukoma

Tanda-tanda atau gejala penyakit glaukoma yang perama kali dirasakan diantaranya: apabila memandang lampu neon/sumber sinar maka akan timbul warna pelangi di sekitar cahaya tersebut, mata terasa sakit karena terjadi pembengkakan, penglihatan yang semula kabur lama kelamaan menjadi normal kembali, terasa ingin mengendipkan mata secara terus menerus dengan menghimpit kedipan terlalu berlebih. Hal inilah yang kerap kali membuat penderita glaukoma tidak menyadari bahwa dirinya menderita penyakit gangguan mata yang serius. Penyakit glaukoma ini bisa menyerang kedua belah mata, dan kebanyakan metode pengobatannya adalah dengan operasi.

Obat Herbal Penyakit Glaukoma yang sangat efektif memberikan kesembuhan secara cepat tanpa menimbulkan efek samping adalah Ace Max's 

Obat Herbal Penyakit Glaukoma
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar kesehatan, bahwa  daun sirsak dan kulit manggis yang terdapat dalam produk obat herbal penyakit glaukoma ace max's, memiliki kandungan atau zat yang berperan aktif dalam penyembuhan mata  yang terkena penyakit glaukoma. Ekstrak kulit buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2, C, D dan E yang sangat baik untuk kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata. Dalam buah kulit manggis juga terdapat kandungan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit buah manggis ini mengandung  xanthone (zat antioksidan super), mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), yang terdapat dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, serta meningkatkan system kekebalan tubuh. Tidak hanya itu, xanthone juga mampu berfungsi membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Kandungan dalam kulit manggis sangatlah ampuh dalam mengobati penyakit mata glaukoma.

Sedangkan ekstrak daun sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Dengan mengkonsumsi Ace Max’s secara rutin, secara perlahan namun pasti penyakit glaucoma yang dikeluhkan bisa disembuhkan. Bahkan keampuhannya sebagai penyembuh glaucoma telah terbukti oleh konsimen kami yang mengalami kesembuhan dari penyakit glaukoma yang dideritanya setelah mengkonsumsi ace max’s obat herbal glaukoma.
 
Testimoni kesaksian konsumen yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi obat herbal penyembuh glaukoma Ace Max's

    Nama : Ratnadewi Hapsari
    Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    Umur : 58 tahun
    Profesi : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa.

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk obat herbal penyakit glaukoma, sialakan klik pada gambar di bawah ini:


Demikianlah Obat Herbal Penyakit Glaukoma yang kami sajikan. Konsumsilah secara rutin, agar keluhan glaukoma anda dapat segera teratasi. Semoga bermanfaat dan meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya memelihara kesehatan mata, karena kesehatan adalah sebuah Anugerah-Nya yang tak ternilai harganya.

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Glaukoma"

Posting Komentar