Jelly Gamat Gold-g

blogger templates
Jelly Gamat Gold-g

Jelly Gamat Gold-g

Jelly Gamat Gold-g adalah  produk herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami hewan laut teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus (spesies teripang terbaik di dunia) dengan manfaat dan kandungan nutrisi penting dan sangat berperan dalam proses pneymbuhan berbagai penyakit kronis. Kandungan nutrisi tersebut adalah Gamapeptide, yaitu kandungan gizi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain), protein, glukosamin, kolagen, bio aktif element, omega 3, mineral, dan zat gizi lainnya.

Ada lebih kurang 50 type kandungan aktif biologi yang ditemukan didalam sea cucumber gold-g. Di bawah ini kandungan aktif yang mutlak dari sea cucumber ( teripang emas ) gold-g menurut hasil penelitian :
  • Protein 86, 8%
  • Kolagen 80, 0%
  • Mineral
  • Mucopolysacarida
  • Glucasaminoglycans ( gags )
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine serta chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, serta 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • vit. serta mineral
  • Gamapeptide
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, telah didapatkan kesimpuan bahwa di dalam teripang laut jenis golden stichopus variegates ( bahan dasar jelly gamat gold-g) terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan nutrisi tersebut memiliki peranan penting dalam penyembuhan berbagai penyakit kronis, serta sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, baik itu pria, wanita, dewasa, maupun anak-anak (termasuk balita) tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Beberapa penelitian tersebut telah membuktikan bahwa jelly gamat gold-g memiliki banyak sekali manfaat dan sebagai obat herbal yang multikhasiat, diantaranya: melancarkan sirkulasi darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan nyeri persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia dan dapat mengatasi penyakit jantung, serta dapat mengatasi penyakit kronis lainnya
.
Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Dengan demikian, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Salah satu contoh pada kasus penyakit diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Hal ini menunjukan bahwa jelly gamat gold-g mampu bekerja secara maksimal dalam meregenerasi atau memperbaharui sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Jika produksi hormone insulin dalam tubuh kembali normal, maka kadar gula dalam darah akan stabil dan bisa teratasi dalam waktu yang cepat, dan otomatis akan mempercepat proses penyembuhan diabetes.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Sementara itu hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh atau system imunitas tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan sirkulasi darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan, karena kandungan kolagen pada teripang memberikan dampak positif dan terkenal digunakan sebagai ramuan alami untuk menjaga kecantikan dan keremajaan kulit. Jelly Gamat Gold-g juga bias digunakan sebagai penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi, yang memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan berbagai penyakit.

Itulah sekilas tentang obat herbal jelly gamat gold-g. Bagi anda yang berminat untuk memesan produk kesehatan multikhasiat, silakan klik pada => Cara Pesan Jelly Gamat Gold-g.

0 Response to "Jelly Gamat Gold-g"

Posting Komentar